Minggu, 04 Januari 2015

TOUR PANGANDARANDAN GREEN CANYEN BERSAMA GENK PATEKIK

 Pangandaran di kenal sebagai pantai terindah di jawa barat,selain wisata pantai juga terdapat cagar yg masih banyak di huni oleh binatang' yg di lindungi,di wahana wisata pantai pangandaran selain bisa menikmati pantai anda juga bisa bersnkling ria di pasir putih nya woww seru kannn...







setepuas main di pantai cagar alam ,nyari ikan,bersckling ria,akhir nya kami pun kembali ke perahu untk kembali ke pantai,,dan langsung ajja mencari tempat mandi bilas,setalah mandi saya tungak tengok kali aja ada plastik bekas di kmr.mandi dan saya pun melihat bungkusan hitam di jendela kmr.mandi,dlm hati saya bertanya-tanya apa isi nya ya ko di pegang anget lembek,danpas di buka betapa terkjutnya saya ternyata isi plastik nya ohh takmampu saya mengungkapkan nya,hampir ajja nembak ngeliat bungkusan itu,saya pun langsung pindah kmr.mandi ajja padahalperut udah mual.
 selesai mandi dan makan kami pun siap' kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan ke green cenyoun,,biar pun macet kami nikmati saja perjalanan ini dg penuh canda tawa inti nya hidupkan terus suasana biar gk bt heheh


setelah bermacet-macetan akhir nya tiba juga di gerbang green canyon,setelah melepas leleah beli tiket perahu,dan refting ppetualangan gren canyon pun di mulai





poko nya seru abissss,,
setelah puas kamipun kembali  ke bis dan pulang,masih banyak wisata yg terlewati di sini seperti p.batu karas,p.batu hiu dan rafting di citumang,moga lainkali bisa menikmati semua nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar