Jumat, 26 September 2014

CANDI BOROBUDUR,MENDUT,DAN TRAKING GN.MERAPI

Hari ini hari ke tiga saya berada di yogya,pagi'' sekali saya sudah bangun untuk melanjutkan trip berikut nya,hadeuh patner saya akbar masih ngorok lagi,ma'lum lah semalam kita jalan''  di malioboro dan alun'' jogja sampe larut malam,,begitulah istimewa nya jogja mao jalan malam atau siang asyik aja bawa'an nya
setelah membangunkan akbar saya berdua langsung go to jalan malioboro buat nyari sarapan,biasa lah nasi gudeg jadi buruan ma'lum selain harga nya murah juga cocok di perut,,setelah kenyang saya berdua langsung seting GPS menuju CANDI BOROBUDUR ma'lum lah walau udah tiga kali ke sana tapi baru kali ini pake motor sendiri jadi biar gak nyasar GPS jadi andalan
  asik nya berjalan kearah magelang dari yogya  jalan nya mulus dan masih sepi jadi bisa ngebut,,sampai di boro budur jam 8.00 langsung deh narsis

mengelilingi candi borobudur terasa sangat menyenangkan karena selain bisa narsis menikmati sunrise, kita juga bisa berkenalan dgn para turis dalam dan luar negri,,si akbar juga ikut seneng tuh kata nya di sini chibi''an nya cantik'' heeee

setelah banyak berkenalan dengan para turis,,saya dan akbar beristirahat sejenak sambil menyaksikan turis yg pada asik photo'',,

setelah puas photo'' saya berdua mulai menuju tempat keluar,eitss ternyata banyak para chibi yg lagi asik photo,ikutan yu ahhh

akhir nya saya dan akbar gabung bareng rombongan para gadis cantik sampe ke pintu keluar,,lumayan lah jadi dpt banyak kenalan heeee

setelah berada di luar candi arah tempat parkir,,hadeuh risih bgt saya pedagang kaki lima nya itu lho yg bikin kita gak ngerasa nyaman,jangan coba'' larak lirik deh kalo gak niat beli,,
    tepat jam 10.30 saya dan akbar sudah berada di parkiran motor di luar kompleks candi borobudur,sementara rombongan para gadis dan mahasiswi dari bandung menggunakan bis wisata yah jadi berpisah deh heheh
kemudian setelah istirahat di parkiran saya dan akbar langsung melesat ke arah jogja lagi untuk melanjutkan trip berikut nya CANDI MENDUT,sekitar 15 menit  dari borobudur akhir nya sampai juga di CANDI MENDUT

di deket candi mendut ada pohon beringin dengan banyak sekali akar'' yg panjang,,udah deh jadi asik main ayunan dulu,,hehehe

setelah puas bermain ayunan di akar beringin candi mendut, saya berduapun langsung menuju tukang es kalapa muda dan tukang mendoan di pinggir jln.raya magelang-yogya,,setelah dahaga hilang dan perut kenyang langsung melanjutkan perjalanan menuju gn.merapi

setelah kurang lebih 45 menit menyusuri jalan raya magelang-yogya akhirnya kita sampe juga di lampu merah sleman,belok kiri aja ah,ke jalan alternatif menuju kali urang,,cerita nya kita lanjut di gn.merapi aja yah.